Mengubah Tampilan FACEBOOK




Gatget iPhone memiliki banyak fitur-fitur dengan tampilan yang menawan termasuk saat membuka / login ke Fecebook, tampilanya sangat simple nan elegan, tampilan ini tidak hanya kita dapatkan di iPhone tapi juga bisa kita gunakan di PC. buat temen" yang ingin merubah facebook ketampilan iPhone berikut cara-caranya

klik tulisan disamping ini "New Gen Book" setelah muncul halaman baru klik desktop kolom berwarna hijau, selanjutnya anda klik download sesuaikan dengan brosing yang anda gunakan (gambar1).



Jika anda mengunakan brosing Firefox klik "allow"  lanjut instal pada kolom yang muncul ditengah (gambar2) setelah selesai restar firefox anda dan masuk ke facebook, maka tampilan facebook anda sudah berubah.



Jika anda mengunakan brosing crome, klik tambah /add kecrome, klik tambahkan pada kotak kecil yang muncul ditengah,. tunggu sampe muncul tulisan selesai ditambahkan (gambar3) lihat facebook anda telah berubah tampilanya.



mudah bukan mengunakanya,. dan yang terakhir, jika anda ingin merubah facebook anda ketampilan standarnya, bagi penguna firefox, klik tool, lanjut klik add on. klik disable pada kolom NewGenBook Destop 4.0 lalu restar firefox anda. 



bagi penguna crome klik control panel crome anda, klik alat, lanjut klik ektensi, hilangkan contengan yang ada pada NewGenBook Destop 4.0. facebook anda telah berubah ke tampilan standarnya.



demikian dari saya semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Hidrosfer, Litosfer, dan Atmosfer

Contoh Susunan Pengurus Komunitas

Naskah Drama Tentang Kejujuran