Cara Mengubah PDF ke Word atau Word ke PDF Online



File PDF merupakan salah satu file dalam bentuk dokumen yang tidak untuk di edit, file pdf biasanya bisa dibuka dengan menggunakan pdf reader, seperti Adobe Reader, atau Foxit Reader PDF, Anda tidak bisa mengubah file tersebut menjadi file word tanpa bantuan tool yang khusus untuk mengubah file pdf ke word.
Mengubah PDF ke Word biasanya dilakukan agar dokumen tersebut bisa di edit dengan tidak merubah bentuk atau format aslinya, mungkin hanya mengedit beberapa kalimat atau kata saja. Secara umum file pdf masih bisa di copy teks nya, namun hasil copy paste teks dari file pdf memiliki format yang kacau balau, butuh waktu yang cukup lama untuk memperbaikinya kembali. Dengan merubah pdf ke word Anda akan lebih mudah mengedit dokumen tersebut dengan cepat.
Ada beberapa cara mengubah pdf ke word dengan mudah, ada yang menggunakan software, ada juga yang tanpa menggunakan software namun harus dilakukan secara online. Saya sendiri lebih suka merubah file pdf ke word secara online karena tidak perlu repot-repot menginstal program pdf to word converter ke komputer kita, lagi pula mengubah file pdf ke word hanya sesekali saja, jadi saya lebih memilih mengubah pdf ke word online.

Cara Mengubah PDF ke Word Online Tanpa Software
Ada Beberapa Cara mengubah pdf ke word secara online namun yang paling sering saya gunakan adalah http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/ :

http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/

1. Buka halaman webiste tersebut lalu klik tombol “Upload a File to Convert…” lalu pilih file pdf yang ingin Anda ubah menjadi file word.

Cara mengubah PDF Ke WORD atau WORD ke PDF Online
2. Setelah file pdf dipilih, lalu klik open, tunggu beberapa saat untuk mengubah file pdf menjadi word, proses ini akan memakan waktu yang cukup lama tergantung seberapa besar ukuran file pdf Anda dan kecepatan koneksi Internet Anda, karena file pdf Anda akan diupload terlebih dahulu untuk di convert menjadi file ms.word.
 Http://anandalangkai.blogspot.com
3. Setelah proses convert selesai akan muncul link download, yang berada pada bagian paling atas halaman web, Anda tinggal klik link tersebut untuk mendownload dokumen Anda yang sudah dirubah menadi file ms.word.
Http://anandalangkai.blogspot.com


 Http://anandalangkai.blogspot.com
Note: Cara diatas bisa juga digunakan sebagai cara mengubah file pdf ke word 2007.
Demikianlah Cara Mengubah PDF ke Word tanpa menggunakan software Apapun, semoga bermanfaat. Baca juga Rumus Excel yang Sering digunakan
Semoga Bermamfaat Ya Sobat.........!

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Hidrosfer, Litosfer, dan Atmosfer

Contoh Susunan Pengurus Komunitas

Naskah Drama Tentang Kejujuran