Memahami Fungsi Tombol WINDOWS pada Komputer atau Laptop

Http://anandalangkai.blogspot.com



Tau tidak betapa pentingnya tombol WINDOWS pada Keyboard Komputer atau Laptop...!
Jangan bilang kalau anda tidak tau Fungsi Tombol tersebut, padahal Hampir setiap hari bahkan Hanya beberapa menit saja sering anda tinggalkan pada hari kerja...,nach untuk membuktikan Fungsi Menarik pada tombol tersebut, mari kita simak bersama sama ulasan dibawah ini tentang Fungsi Tombol WINDOWS pada keyboard Laptop atau Komputer....!

1. Jika kamu ingin meninggalkan meja kerja sebentar atau karna alasan yang tidak bisa di tolak, kamu bisa menekan tombol WINDOWS dan tahan kemudian tekan tombol L tanpa melepas tombol WINDOWS tersebut ( tekan secara bersamaan ). Dengan begitu, layar Dekstop Komputer atau Laptop kamu akan terkunci dengan sendirnya dengan kata lain tidak perlu khawatir ada yang menyalahgunakan komputer atau laptop selama kita keluar sejenak ( WINDOWS + L )

Http://anandalangkai.blogspot.com


2. Ketika anda ingin mencari Dokumen, biasanya orang terlebih dahulu membuka MY COMPUTER! Bagi Profesional dia akan menekan tombol WINDOWS  + E dan kamu akan langsung masuk ke PC Manager. Gimana Asyik bukan????

Http://anandalangkai.blogspot.com


3. Di era Reformasi sekarang ini Semua orang kantor bekerja dengan komputer bahkan itu diharuskan, namun kebanyakan dari mereka sering bahkan selalu merasa bosan...,nach untuk menghindari rasa bosan tersebut kebanyakan pengguna komputer meluangkan waktunya dengan bermain Game.bagaimana jika asyiknya main Game, tiba tiba bos kamu datang? Jangan gegabah, Langsung aja tekan WINDOWS + D maka kamu akan langsung masuk ke dekstopmu!!!!

Http://anandalangkai.blogspot.com


4. TRIK TRIK yang mewah, tekan WINDOS + TAB maka windows kamu akan beralih kemode tampilan 3D

Http://anandalangkai.blogspot.com


5. Untuk menggunakan Alat perekam pada windows maka, WINDOWS + R kemudian Ketikkan psr.exe. setelah itu kamu bisa langsung melakukan perekaman

Http://anandalangkai.blogspot.com


6. Menekan tombol WINDOWS + R, Kemudian memasukkan osk. maka dilayar komputer atau laptop kamu akan menampilkan Keyboard Virtual.

Http://anandalangkai.blogspot.com

7. GAMBAR / TULISAN pada Layar terlalu kecil, silahkan tekan Tombol WINDOWS Kemudian Tombol
" + " atau " - " , dan kaca Pembesar pada Layar akan muncul. dengan sangat mudah kamu bisa memperbesar atau bahkan memperkecil GAMBAR atau TULISAN pada layar Komputer tersebut.


Http://anandalangkai.blogspot.com

8.  Mungkin saat ini komputer sobat memiliki aplikasi atau Program terlalu banyak, contohnya ID, dan kita akan membuka banyak halaman pada Browser kita. Dengan CTRL + TAB kamu bisa menukar halaman pada Browsermu. dan tekan CTRL +  Tombol  W kamu bisa langsung menutup halaman yang sedang terbuka...!




Gimana Sobat Kok Masih Bengong aja sihhhh buktiin aja...!
Semoga artikel kali bisa menambah wawasan Sobat Semuanya.....!


Comments

Popular posts from this blog

Makalah Hidrosfer, Litosfer, dan Atmosfer

Contoh Susunan Pengurus Komunitas

Naskah Drama Tentang Kejujuran