contoh kata pengantar yang benar

KATA PENGANTAR

Puji syukur dan rahmat dari Allah S.W.T, karena berkat Rahmat-Nya saya diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga saya dapat menyelesaikan tugas Dalam makalah ini saya menghadirkan pengayaan bahan materi yang berjudul PENGELOLAAN KONFLIK atas dasar materi yang sudah disampaikan. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi para pembaca.
Harapan saya semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini sehingga kedepannya dapat lebih baik.
Keterbatasan sumber merupakan penghambat dalam lengkapnya makalah ini namun sebagian besar saya menitik beratkan objek kajian berdasarkan penelitian yang dilakukan. Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.

                                                                       


                                                                                                             Penyusun,


 ...........................................................................................................................................................................


DAFTAR ISI

Kata Pengantar          ………………………………………………………………………….….        i
Daftar Isi        ………………………………………………………………………………………..        ii
Bab I Pendahuluan   …………………………………………………………………………..…        1
            I.1. Latar Belakang    ………………………………………………………………..…        1
            I.2 Maksud dan Tujuan         ………………………………………………..………        1
Bab II Pembahasan   …………………………………………………….……………………….        2
            1.1.  Pengelolaan Konflik      ………………………………………………………         2
a. Konflik Intrapersonal  …………………………………………………………       2
b. Konflik Interpersonal   ………………………………………………………         3
c. Konflik Antar – Individu dan Kelompok    ……………………………        3
1.2. Tujuan Pengelolaan Konflik      ..………………………………………….          3
1.3. Teori – teori Pengelolaan Konflik        …………………………………         4
1.4. Faktor Penyebab Konflik          ……………………………………………..        4
1.5. Strategi Penyelesaian Konflik   ……………………………………………         5
Bab. III Penutup        ………………………………………………………………………………      7
            a. Kesimpulan            ………………………………………………………………….…… 7
            b. Saran          …………………………………………………………….………………        7
Daftar Pustaka           …………………………………………………………………………….        8










Comments

Popular posts from this blog

Makalah Hidrosfer, Litosfer, dan Atmosfer

Contoh Susunan Pengurus Komunitas

Naskah Drama Tentang Kejujuran