Inilah Trik terbaru cara bermain catur yang benar

halo sobat..,kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang Trik Terbaru Cara Bermain Catur yang benar.saya juga telah mencoba trik ini dan alhamdulillah berhasil juga mengelabui teman heheh...
kita semua sudah pasti tau, bahwa permainan catur memerlukan trik trik sendiri yang hebat untuk memenangkan permainan tersebut.
dan kali ini trik yang akan saya bahas, adalah trik pembukaan atau biasa di sebut para master catur dengan kata Opening. Trik pembukaan atau opening ini adalah trik yang di gunakan pada saat permainan catur dimulai. dan trik opening atau pembukaan yang akan saya bahas yaitu, TRIK GAMBIT RAJA, TRIK GAMBIT MENTRI, dan TRIK RTI. Ketiga trik ini sangat cocok bagi pemain catur pemula. dan Berikut ini tentang ulasannya :

A. TRIK GAMBIT RAJA
        Trik gambit raja merupakan trik pembukaan atau opening yang diawali dengan menggerakkan atau di jalangkannya ION di depan raja.( trik ini hanya sebagai gambaran dan bukan satu-satunya trik )

B. TRIK GAMBIT MENTRI
       Trik gambit mentri merupakan trik pembukaan atau opening yang diawali dengan digerakkannya atau dijalangkannya PION di depan Persana.( trik ini hanya sebagai gambaran dan bukan satu-satunya trik )

C. TRIK RTI
        Trik Rti merupakan trik pembukaan atau opening yang diawali dengan digerakkannya atau dijalangkannya PION di depan Kuda.( trik ini hanya sebagai gambaran dan bukan satu-satunya trik )

Catatan
             Untuk langkah selanjutnya, Trik Gambit Raja, Trik Gambit Metri, dan Trik Rti bisa dikembangkan sesuai dengan pendapat dan kreasi pembaca masing - masing.
         
Itulah sedikit Ulasan Tentang permainan catur bagi pemula.artikel ini hanya memberi Inspirasi bagi kita dan Selanjutnya bisa di kreasikan sesuai keinginan dan kemampuan pikiran sobat pembaca semua....
Terima kasih
salam Sukses

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Hidrosfer, Litosfer, dan Atmosfer

Contoh Susunan Pengurus Komunitas

Naskah Drama Tentang Kejujuran